AGEN SLOT TERPERCAYA AGEN DEWA TOGEL Dewa togel singapore daftar dewa togel daftar dewa togel daftar dewa togel
Prediksi Togel bocoran Nomor Angka Jitu SGP HK , KAMBOJA, PCSO, SYDNEY, JAKARTA
BANYAKNYA Prediksi Togel Jitu Singapore, Hongkong, Sydney, Jakarta, Pcso, Kamboja, Taiwan, China, Jowo Pools, Bullseye hari ini mari Di Simak angka Prediksi Togel Hari ini ,Kami selalu Membagikan Prediksi bocoran Angka Jitu Hari ini terupdate yang Anda Cari-cari Di Jamin Prediksi Kami sangat Mempunyai Nilai angka Prediksi Yang Sangat Tinggi/Akurat dan mendekati Untuk Pengeluaran 2D 3D 4D SGP HK SYDNEY PCSO KAMBOJA JKT Setiap Harinya . Sudah Menyediakan beberapa Prediksi Togel Jitu SGP HK JKT KAMBOJA SYD PCSO Hari ini buat Parah Togel Lovers Jitu , Kami Membocorkan Prediksi ini dari Bandar Online Yang Kami Dapat Dari Orang Dalam Maka Dari itu Kalian Harus Tetap Ikutin angka Prediksi Dari Kami Di Web Resmi Kami www.mantrakawi.com Lihat Prediksi Jitu Togel Kami Di Atas , Kami Sudah Merangkumnya Secara Jitu Dan Tepat.

Angka kamboja, prediksi colok bebas sgp hari ini, angka main hari ini kamboja,prediksi top hk hari ini, bocoran kamboja, jitu colok bebas kamboja, mantra togel sgp, togel jakarta, prediksi kamboja hari ini, bocoran pcso, jp paus sgp, hk jumat 2d, prediksi bocoran hk, prediksi togel hk,

SELAMAT BERGABUNG DI KUMPULAN BOCORAN PREDIKSI TOGEL ANGKA JITU HARI INI

DI SINI KUMPULAN PREDIKSI TOGEL Angka Jitu Kami
Di Buat Untuk Anda Pecinta Togel Jitu
Kami Selalu Berusaha Memberikan Yang Terbaik Buat Anda
Supaya Anda Juga Bisa Jackpot

Semua Prediksi Di KUMPULAN PREDIKSI TOGEL JITU Kami adalah GRATIS !!

Semoga Anda Semua JAKPOT..!!

Jumat, 19 Juli 2019

Bagaimana Cara Menghitung Rumus Angka Togel Jitu 2D

Sekarang  XplayTime  kita akan bahas bagaimana menghitung angka togel jitu 2D, pasti pada penasaran nih bagaimana cara menghitung angka togel jitu 2D ?

sebelum gw membahasnya alangkah bagusnya gw kasih tau asal usul togel yang di kenal sekarang ini.
Togel Online mempunyai nama lain yaitu Ekor, togel singkatan dari toto gelap, game seperti undian angka ini pertama sekali muncul di singapore singkatannya SGP . dan kemudian berkembang menyebar ke seluruh kawasan asia yaitu HK ( Hongkong ), Kamboja, PCSO, Jakarta juga ada..

agen togel terpercaya
Xtogel Agen Togel Terpercaya


Bagaimana Cara Menghitung Rumus Togel Jitu 2D?

Terkadang kita bermimpi dan bisa dikatakan sebagai kode alam atau angka ghaib, angka ghaib ini tidak akurat 100% tetapi angka ini pasti akan keluar dan tidak tau kapan hari nya.
kebanyakan orang cendrung memasang angka atau nomor mimpi terus berulang kali sampai nomor itu muncul.
Kalian bisa liat prediksi gw di sini untuk togel Singapore , Hongkong , Kamboja , PCSO , Sydney , Jakarta .
sekarang kita masuk ke topik utama menghitung angka 2D :

0 = 125      5 = 670
1 = 236      6 = 781
2 = 347      7 = 892
3 = 458      8 = 903
4 = 569      9 = 014

Contoh nomor keluar tanggal 22 juli 2018 kemaren adalah 6229

6 =  781
2 = 347
4 = 569 (angka 4 didapat karena pengeluaran kemarin ada angka 2 yang kembar, 2 + 2 = 4)

9 = 014

sekarang kita akan melihat angka yang ujung saja ya, angka yang besar selalu kita kurangi dengan angka lebih kecil contoh : 7-1=6(ekor) 9-4=5 (kepala ekor), dan hasilnya angka 56.
contoh minggu lalu tidak ada angka sama, jadi hitungannya mudah sebagai contoh nomor keluar 7803 dan kalau pusing mau main di agen togel terpercaya , gw ada reckomendasikan BO yang sangat terpercaya dijamin menang pasti akan di bayar bukan kaleng2 ini gw sendiri udah main di sini coba aja kalau gak percaya..
cara hitungnya :

7 = 892
8 = 903
0 = 125
3 = 458

belakangnya di ambil atau biasa di sebut ekor lalu tinggl di ikuti aja rumus angka yang besar lalu di kurangi sama angka kecil. kalau kalian paham pasti sangat mudah dan akan terbiasa
karena 3 besar dari 2 maka dari itu 3-2=1(ekor) 8-5=3(kepala di ekor) dan jadi angka 31 dari ekor dan kepala buat besoknya tanggal 30.

gw rasa cukup segitu dulu cara menghitung rumus Togel jitu 2D nya semoga bermanfaat terimakasih jangan lupa share kepada rekan2 nya... SALAM JP PAUUSS..!!!

0 komentar:

Posting Komentar